Bincang Santai: Bahaya ISIS & Syiah terhadap Kedaulatan Indonesia – Syaikh Ali Hasan Al-Halabiy

Published on Mar 31, 2015

Bincang Santai membahas tentang Bahaya ISIS (Daulah Islam Irak & Syam) & Syiah terhadap Kedaulatan Indonesia bersama Syaikh Ali Hasan Al-Halabiy Al-Atsari dan ustadz Abdurrahman Hadi, Lc serta ustadz Fadlan Fahamsyah, Lc, MHI.

Syaikh Ali Hasan Al Halabi adalah salah satu pembicara dalan International Conference on ISIS and Terrorism (Seminar Internasional tentang ISIS dan Terorisme) di Jakarta beberapa waktu lalu yang diadakan oleh pemerintah Indonesia yang dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia yaitu Bapak Muhammad Yusuf Kala

Dalam bincang santai dan singkat ini beliau menceritakan beberapa poin terkait tentang ISIS dan bahaya ISIS yang beliau telah sampaikan dalam seminar Internasional tersebut dan bagaimana menurut pandangan islam. Agar kita mewaspadai pemikiran terorisme dan ISIS tersebut tentunya.

Diantara yang penting pula adalah tidak menyama-ratakan atau sembarangan menilai orang-orang yang secara fisik identik dengan para teroris bahwa semua orang memelihara jenggot, tidak isbal dan juga memakai cadar bagi muslimah kemudian dinilai sebagai teroris, maka ini tidaklah benar.

Selain itu pula, beliau menjelaskan bahaya tentang pemikiran Syiah yang mengancam kedaulatan negeri Indonesia ini, karena diantara rencana atau siasat politik syiah adalah mencetuskan revolusi dan kudeta terhadap pemerintahan yang sah, untuk kemudian mereka masuk untuk mengintervensi dan mengambil bagian dalam pemerintahan yang baru, tujuannya tidak lain untuk mewujudkan pemerintahan atau wilayah negeri syiah yang berpusat di Iran, sebagaimana telah terjadi di negeri-negeri kaum muslimin seperti Yaman dan Syiria.

Untuk itu marilah kita simak dan SHARE kepada yang lain untuk menimba manfaat dari perbincangan singkat tersebut. Baarakallahu fiikum

Radio Suara Al-Iman 846 AM dipancarkan dari Gedung Sekolah Tinggi Ali bin Abi Thalib Surabaya yang beralamatkan :
Jl. Sidotopo Kidul no 51, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia.

——————————­­­­­­­­———————–­-­-­-­-­-­-­-­—————
Sampaikan donasi anda untuk pengembangan dakwah Islam melalui Radio Suara Al-Iman 846 AM Surabaya, dengan menginfakkan sebagian harta anda ke rekening berikut:

Rekening BCA KCP Kapas Krampung
no : 1010725760
a.n. : Maryono

Konfirmasikan donasi anda ke no SMS Center Radio Suara Al-Iman 846 AM Surabaya melalui
SMS : 08 777 0000 846
Hotline : (031) 3710074

http://www.suaraaliman.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *